Senin, 15 Desember 2008

Hanung Cerai Bukan Karena Orang Ketiga

Sutradara muda tanah air yang ciamik, Hanung Bramantyo, akhirnya memulai proses perceraiannya dengan sang istri, Yanesthi Hardini, yang telah berpisah ranjang tiga tahun lamanya.
Ketertutupan Hanung akan kehidupan pribadinya tetap nampak saat para wartawan meminta konfirmasi selepas persidangan perdana, yang tak dihadiri Yanesthi, di PA Jakarta Selatan Senin (15/12) siang ini.
Pembesut AYAT-AYAT CINTA yang dikabarkan dekat dengan Zaskia Adya Mecca ini langsung masuk ke mobilnya dan menjalankan aksi bungkam. Hanya Hermansyah Dulami, kuasa hukumnya, yang mau menjawab pertanyaan para pencari berita itu.
"Hanung tidak mau cerainya dipublikasi," ungkap Hermansyah.
Lebih lanjut lagi Hermansyah menuturkan bahwa Hanung tidak mempermasalahkan harta gono gini.
"Semua harta mereka berdua akan diserahkan pada anaknya. Komunikasi keduanya pada dasarnya lancar meskipun sudah tiga tahun pisah ranjang. Untuk hak pengasuhan anak, tetap akan diasuh sama Yanesthi berdasarkan kesepakatan bersama," tambahnya.
Soal penyebab perceraian yang diperkirakan karena orang ketiga dibantah keras oleh pengacara tersebut. "Bukan karena orang ketiga. Yang pasti tata cara kehidupan mereka yang menyebabkan adanya perbedaan."
"Hanung kan seorang seniman yang tidak teratur sedangkan Yanesthi adalah orang baik-baik yang teratur," ungkap Hermansyah yang juga menambahkan bahwa sepertinya tidak ada lagi kemungkinan rujuk bagi Hanung dan istrinya karena keduanya telah mantap untuk mengakhiri mahligai rumah tangga tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar